Kamis, 19 Mei 2011

WEBSITE PEMKOT BOGOR

http://kotabogor.go.id/


Sedikit Tentang Web PEMKOT BOGOR
Di sini saya mencoba meringkas website dari sebuah pemerintahan, yaitu tepatnya pemerintahan di kota tempat saya tinggal yaitu kota bogor.
Pada website PEMKOT BOGOR, terdapat beberapa segmen yang mungkin akan kita buka dan kita ketahui melaui website PEMKOT BOGOR. Dimana ada beberapa informasi yang dapat kita akses melalui website ini, diantaranya :
ü  Sekilas bogor
ü  Sambutan
ü  Pariwisata
ü  DPRD
ü  Investasi
ü  Pelayanan
ü  Forum
ü  Partnership
ü  Traffic monitoring kota Bogor
ü  Kantaya kota Bogor
ü  dll
Pada website ini juga terdapat agenda dari walikota bogor. Dan ada beberapa berita yang di tuliskan dengan menggunakan bahasa sunda. Dari sisi itulah yang membuat saya tetarik untuk menulis website PEMKOT BOGOR. Dan website ini juga telah mendapat penghargaan pemenang website pemerintah kabupaten atau kota terbaik se indonesia dan di ikuti oleh kota Malang. Pada tahun 2009, untuk kedua kalinya kota Bogor meraih penghargaan yang berkaitan dengan implementasi IT di Kota Bogor. Dimana sebelumnya Universitas Gunadarma telah memberikan penghargaan kepada Kota Bogor sebagai Juara II kategori Website Terbaik Pemda Tk II se Indonesia dan kini Majalah Warta Ekonomi memberikan e-Government Award kepada Pemerintah Kota Bogor sebagai Juara Terbaik ke III Kategori Pemerintah Kabupaten/Kota sebagai lembaga pemerintah pengaplikasi e-government. Mungkin dengan adanya website kota Bogor ini kita tidak perlu pusing – pusing lagi untuk mencari tahu pariwisata yang menarik yang akan kita kunjungi di kota bogor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar